Wednesday, March 25, 2009

Minggu Gawat!!

Minggu ini keadaan mood gw bener-bener gaswat...
bawaannya muuuuauaaLLLLLEeeEssss abiszzz....!!!
buat anak-anak kelas FTI-2 pasti menyadari hilangnya muka gw yang ganteng beberapa hari ini...
senin gw bolos seharian, selasa gw bolos stengah hari, dan hari ini pun gw bolos seharian..
akibatnya jatah bolos kimia gw abis, dan gw terlewat kuis matkul SAS....arrrgghhh!!

oh Tuhan ampuni daku............

lucky, walaupun gw sangat teramat males ke kampus, gw masih menyempatkan diri belajar UTS Fisika...asli gw serem banget.... yah walaupun perbandingannya antara waktu tak guna : belajar itu 10jam : 1 (satu menit...hihihhi....) setidaknya gw belajar lah.....

sepertinya gw butuh pelepasan dari roh malas...........

___________________________________________________________________

oh ya, tommorrow gw bakal ikutan CSE (Customer Service Excelent) di gereja... Jadi ceritanya tu acara mengajarkan kita bagaimana membangun karakter dan sifat yang baik, khususnya untuk pelayanan (sotoy mode: on)...

Dulu gw pernah ikut di gereja Jkt, tapi berhubung waktu itu lagi ada pelayanan di Katedral jadinya cuma ikut setengah doang... dan kesan gw walaupun ikut setengah pengajarannya emang mantep... Dan sebagai orang yang bertanggung jawab, gw merasa harus menyelesaikan apa yang sudah gw mulai... hahahhaha...

efek sampingnya, besok gw hampir gak ada waktu bwt belajar Fisika.....T_T
jadilah gw bolos hari ini.....(cari alesan...wkaakakakak...)

5 comments:

  1. Ey nil, kok shoutboxnya di bawah? apa gak keliatan ganjil?

    Mau pelepasan roh malas? dateng KKR nya di Jalan Haji Wasit 4, bertempat di Kamar nomor 20. Tepatnya itu adalah kamar kos nya GENTRY RAFA! wakakkakk..

    ReplyDelete
  2. wakakak... kemarin gw nyariin shoutboxnya malah gak ktemu... maklum, jm 3an mata gw sutur...

    di sana mah gw bukannya pelepasan malah kerasukan roh males, bonus roh selangkangan.. wakakak..

    ReplyDelete
  3. kacau lw! tobat nil. hayu ikut kkr di tempat yang gw sebutkan di atas. wakwakwakwak..

    ReplyDelete
  4. nil, welcome to the club.

    *Lucifer mode on

    ReplyDelete