Sunday, March 22, 2009

Sabtu yang indah..hoho

Hari sabtu, seperti yang sodara-sodara ketahui adalah satu hari setelah hari Jumat...
dan buat yang belum tau, hari-hari ini, Jumat adalah hari yang paling dibenci anak2 TPB di ITB..
terutama Jumat kemaren.. Sebuah penyiksaan dengan metode memberi UTS kimia dengan soal mendekati tak hingga dan waktu mendekati nol!! (lebay mode: on)...
oke, gak segitunya sih.. tapi you know what i mean lah... sampe2 anak kelas gw pada kerasukan setan nyebur (rame2 pada nyebur di Indonesia tenggelam.....wakakakak)

Pulangnya, gw merasa butuh adanya kehangatan dari kasur dan selimut untuk menghangatkan hatiku yang dingin, alhasil tepar lah gw lebih cepat dari biasanya...

Hari sabtu..
Pagi hari diawali dengan bencana.... MANA DOMPET GW?? padahal seharusnya gw ke kampus krn rencananya gw mau bantu2 jualan bwt dana Paskah FTI... berhubung SIM gw ada di dompet, tak bisalah daku turut membantu..(sorry guys...)

Tapi untung pagi yang buruk berakhir dengan indah.. Seperti yang sodara-sodara baca di headline news edisi kemarin, "Ditemukan dompet Hush Puppies cokelat di sela-sela kasur"...
wakakak.... dampak buruk UTS Kimia.. anyway, thanks God karena hari sabtu adalah hari yang sangat penting di mana.........

GBI Paskal go to Tasik... hahaha..

Hari Sabtu, 21 Maret 2009 adalah hari yang telah ditetapkan dari awal permulaan dunia sebagai hari di mana anak-anak GBI Paskal Hyper Square pelayanan ke youth GBI Tasikmalaya...
oohh..Kota Tasik, lama ku tak berjumpa denganmu..

Kepergian kita diawali dengan latihan persiapan terakhir pk.10.00 WIB di gereja.. dan gw dateng 11 - 1/4 (baca: 11 kurang seperempat) seperti yang sodara-sodara duga, penyebabnya adalah Hush Puppies coklatku yang manis... Hhhh..

Habis itu kita jalan ke Tasik naik bus, gw duduk di rada belakang deket pintu masuk bus yang belakang.. posisi favorit gw.. hohoho..
perjalanan dimulai pk.01.30 dan berakhir 04.30 di mie baso laksana... berhubung gw laper, jadi ya hajar boss!! yamien manis baso pake babat ditambah sambel yang luezzaatt dicampur dengan perut yang lapar, sebuah kombinasi menarik yang sangat baik sebagai permulaan sebelum main kibrot.. walaupun ada insiden "mie nya uda dateng tapi basonya ilang".. hahahaha..

Singkat cerita dimulailah pelayanan kita di kota santri Tasikmalaya, dan kesan gw.. duahssyaaatt!! walaupun awalnya respon anak2 tasik masih rada malu2 gitu tapi uda ditengah2 mulai malu2in.. hahha.. acara yang konsepnya praise and worship night ini bener-bener mantep.. Worship experience yang luar biasa! bahkan ko Alvin yang kakinya lagi bolong dapet kekuatan dari Roh Kudus ampe bisa loncat dari tangga!! hahahaha...

Kita sama2 nyanyi beberapa lagu.. opening acara kita ngikutin Hillsong yang one heart kalo ga salah.. disambung sama lagu One Way.. terus lagu ciptaan bang Ogan bwt band kita NewID (tunggu CD dan kasetnya di toko terdekat!!).. dilanjutkan sama sebuah lagu praise (gw lupa) dan lagu pengantar sharing dipimpin oleh Gia yang mana kita nyembah dengan duahsyaattt... Berhubung sound systemnya juga bagus, suasananya dapet banget...

Uda gitu Ko Ari mengambil alih tempat dan waktu yang sudah dipersilakan and share sedikit tentang Archer Youth Community GBI Paskal Hyper Square...

setelah pengumuman, persembahan (satu lagi lagu dari NewID hohoho...) kita celebration dengan mengangkat beberapa lagu pujian lagi... sebuah kesan yang membekas di hati dan pikiran gw, takkan terlupa hingga akhir waktu (halah..) terjadi waktu kita nyanyi Ajarku Berdiam by GMB.. konsep musiknya kita ngikutin yang di GMB - Follow tapi dicampur2 dikit ama yang di GMB-Atmosphere, artinya ada interlude di mana masing2 instrument melakukan solo....

AAAARRRGGHH...... deg-degan abis gw, waktu latihan aja pas bagian gw kacau terussss.... dalam hati gw berdoa, "Tuhan, bukan kehendakku namun kehendakmulah yang jadi" gw uda berharap pas tu lagu mati listrik kek ato gimana gitu... intinya, gw stress n deg-degan abis...

Udah intro, verse, reff, verse lagi, reff dan dimulailah............ jreng jreng jreng jreng.... drum duluan, Ko Daniel keren.......... jreng jreng jreng jreng....... bass, ko ivan di sebelah gw mantep banget............ jreng jreng jreng jreng...... tibalah saat gw harus main.... GILA! gw udah panas dingin, jantung gw berdetak begitu keras hingga menimbulkan gempa 9 skala ritcher disertai tsunami, dan membuat gunung galunggung yang sudah lama tertidur bangun dari tidur lalu mandi dan tidak lupa gosok gigi... alhasil, dengan kekuatan bulan, berlalulah 10 detik yang menegangkan.... huffff.... akhirnya...

lagu berhasil diselesaikan dengan manis, tapi deg-degan gw gak ilang ampe lagu berikutnya... saking deg-degannya gw ampe salah pas intro friend of God... Lagu terakhir ini asik banget, walaupun jari udah pegel-pegel, badan udah capek, tapi ngeliat respon jemaat plus hadirat Tuhan yang luar biasa, capeknya berganti dengan semangat....

selesai ibadah kita makan di sebuah tempat makan di pengkolan (gak tau namanya).. lalu Burgerlah (baca: bergerak) kita kembali ke Kota Kembang Bandung... sampai di tujuan pk.00.45 an dan gw dah capek berat... mana gw mesti nyetir lagi ke rumah.. hhh... sambil jalan ke mobil gw liat ada hingar bingar dunia malam, untungnya gw udah capek banget jadi gak ikutan (hahahaha... kayak yang berani aja ikutan)...

sampai di rumah, gw malah jadi gak gitu ngantuk... mungkin gara-gara gw nyanyi2 dengan semangat di mobil... (untungnya gw cuma sendiri...hahahah) jadi gw main dulu beberapa game warcraft sampai sekitar pk.03.00...

udah gitu... zzzz... zzzz... zzzz...

5 comments:

  1. gOkiL men...
    ahAhah ,,
    Tp pAs shOw off individuaL gTu dRum sM baSs suaRa nA gA aDa beDa yAhh...
    "jreng jreng jreng jreng" sMua...
    wahAHahha ,,
    mAnTap sOb...
    kaSi gW Link nA terus yAhh...
    biaR bSa gW baCa teRus bLog Lu...
    hoHohoh ,,
    GBU...^^

    ReplyDelete
  2. wah,, ga jadi menderita bareng kita2 gara dompet puppies ntu???

    wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. Wakz wakz.. Blog lw seems interesting bro.. Keep writin' yax.. Blogger is better than Robber (ya iyalah)..^^

    Cuma bro, blog lw kalo dibaca via hape agak susa. Kalo pke laptop c gw yakin keren mampus. Cuma kalo pke hp jadinya keluar tulisan photobucket2 mulu. Jadinya teks nya kabur2 gtu. Hehe. (derita anak kosan yang gak punya modem)

    Tar kalo uda ada akses inet, gw follow lw deh. Follow balik yak! ^^

    Btw, lagi musim ilang dompet niy. Waspadalah!

    ReplyDelete
  4. to ronald:
    hahaha... eman u pada menderita yah? brarti to dompet puppies menyelamatkan gw... trimakasih bwt yg ngasih tu dompet... wakakak..

    to sam:
    seperti hasil diskusi kita di kelas fisika, agaknya tulisan photobucket tsb disebabkan oleh template gw... hahahah..

    ReplyDelete
  5. bagus setelah gw cek, emang ni template sampah...
    dengan laptop pun tulisan photobucket setia menghiasi...

    swtt..

    ReplyDelete