Saturday, May 28, 2011

Dunia itu sempit..

Gw ada satu cerita menarik yang terjadi di keluarga besar gw.. mau tau ceritanya?

karakter yang ada dalam cerita ini dijelaskan sebagai berikut:
sebutlah 3 orang sepupu gw dengan nama AT (cowo), FT (cowo), dan FF (cewe)..
si AT punya istri dengan inisial M, si FT punya istri dengan inisial AH..
om gw bernama AA dan tante gw bernama LT..
diingat baik2 yahh.. karena dijamin cerita ini akan sangat memusingkan..

Orang bilang bahwa dunia ini sempit, sebuah frase yang sering dipakai untuk menjelaskan ketika orang yang kita kenal ternyata kenal dengan orang lain yang kita kenal (nah, bingung deh)..
but it's true, it's a small world after all..

sodara gw si AT kawin dengan si M yang ternyata adalah teman SMA dari sepupu gw si FF.. dan ternyata, bokap dari si M ini adalah yang punya kosan dari om gw si AA.. sedangkan bapak dari istri sodara gw si FT, adalah teman baik waktu SMA dari ie ie gw LT..

bayangkan, padahal si AT dan M itu ketemu di Amerika, sedangkan FF dan M satu SMA di Bandung. FT dan AH ketemu di Jakarta padahal tante gw LT dan bokapnya AH temenan waktu di Tasikmalaya. Orang-orang dari beda generasi di tiga tempat yang berbeda dan terpisahkan waktu hampir 30 taunan bisa jadi ipar2an atau besan.. woow..

maka dari itu, jagalah sikap kita.. siapa yang tau kalo temen-temen main kita sekarang ini bakal jadi besan atau ipar kita.. dunia ini sempit men..!




No comments:

Post a Comment