Sunday, May 29, 2011

Dijual aja itu mah..

Ini adek gw sekarang jadi jago nyeletuk deh..
menurut gw sih ini lucu..

Jadi ceritanya gw lagi makan sekeluarga di Raffel's, sambil makan kita ngobrol-ngobrol macem2..
Terus pembicaraan beralih ke sebuah teka-teki permainan otak.. Teka-tekinya begini:

Ada 10 batang emas. Dari 10 batang emas itu, 9 dari 10 itu memiliki berat 100 gram sedangkan ada 1 yang beratnya 99 gram. Nah, pertanyaan dari kuis itu, berapa kali minimal kita harus menimbang pake neraca lengan supaya bisa mencari batangan emas yang beratnya 99 gram..
Dijawab sendiri yah :D

Nah, uda gitu kita ngobrol gimana kalo jumlah batangan emasnya ditambah atau dikurang. kalo dari 8 batangan gimana? (yang ini juga susah lohh) atau kalau emasnya 11 atau 12? terus udah mulai becanda gimana kalo emasnya ada 100?

Tiba-tiba adek gw ini nyeletuk, "kalo emasnya 100 mah jual aja, gausah repot2"

dalam hati gw..

bener juga yah.. -_-

No comments:

Post a Comment