Monday, May 11, 2009

Just an ordinary post...

hadoh hadoh... bwt temen2 anak ITB tolong bantu RBL dong, asli, gw stress abissss!!!
susah amat sih bikin na...

fyi, RBL adalah singkatan dari Research Based Learning.. RBL ini adalah suatu tugas akhir mata kuliah fisika dasar.. tugas semester ini adalah untuk merancang sebuah pelontar tenaga magnet, yang waktu pertama kali gw denger ini gosip beredar gw pikir gampang lah..
ternyata........ Susah gila! teorinya gampang, cari bahannya mannn.... ck ck ck..

kemarin waktu gw pulang ke jkt, gw beli kayak sebuah wadah gitu yang ada magnetnya, gw pikir magnetnya bisa bwt bikin RBL kelompok gw.. eh, setelah gw beli ternyata ngelepasin tu magnet dari wadahnya susah setengah mati.. swt banget daaaahhh... Rasanya pengen gw banting nih! dan sekarang semalam-malaman gw sedang mencoba berbagai cara bwt ngelepas tu magnet, secara deadline RBL tuh dua hari lagi.. hhhhhh....

.......................................................................................................................................................

oya, kemarin ini dari hari jumat ampe tadi pagi gw pulang ke Jkt.. huhauahuahua.. seneng gw bisa bersantai-santai di rumah, melepas sejenak kepenatan UTS-UTS ria dan UAS yang sebentar lagi menyambut.. di rumah serasa ada suara yang berkata, "Belanda masih jauh!"..

sebenernya kepulangan gw ke jkt ga sesantai itu sih, gw juga diperlengkapi dengan beberapa misi khusus.. inilah beberapa misi khusus gw:
1. mencari magnet untuk proyek RBL kelompok gw (seperti yang sudah dijabarkan di atas)..
2. nganter sebuah paket kiriman bwt sodara gw....
3. mencoba sour sally... wkwkwkwkwwk... asli, enak bener, sueggeerrr.. try this, very recommended!
4. mengambil saxophone yang ketinggalan..haahaha...

bwt yang terakhir, ternyata aksi penyelamatan saxophone gw ini bener-bener tak terduga.. gw pikir paling ni barang bisa gw bawa menghiasi kamar tidur gw, secara bentuk n warnanya keren.. kan lumayan, daripada kamar gw dihiasi celana jins nggantung ama buku-buku yang tebelnya ajubilleee....

eh, ternyata setelah sekian lama tak berjumpa, gw jatuh cinta lagi ama saxophone.. maafkan daku cintaku, telah mengkhianatimu.. wakakaakakk... duh, makin subuh makin gila.. tapi emang di bandung gw rada ga berani sih main saxophone, takut ganggu tetangga sebelah.. haahahaha...

......................................................................................................................................................

oya, belakangan ini gw lagi demen bgt nih ama lagunya Alicia Keys yang If I ain't Got You.. sejak secara gak sengaja gw keingetan melodinya nih lagu waktu latian musik, ampe sekarang.. asli, ni lagu asik banget.. soul buanggeett.. hahahaha.. kata-katanya juga bagus.. yang nyanyinya juga.........cakep......wakakakak...

yah, akibat jatuh cintanya gw thd ni lagu ama CLBK gw ama saxophone, akhirnya gw membuat sebuah video... sapa yang teriak gw narsis???!! gw gak narsis.. sapa tau kan ntar ada yang liat ni video trus ngasih gw job.. kenapa gak??? (alesan)..

check this out:


ya! gw bertekad bakal latian saxophone lagi! (garisbawahi bertekad!)
..
.
.
..
.
.
.
.


udah ah, gw mau coba congkel magnet lagi...
oya, setelah sekian lama bisa dipastikan gw bertemu bun bun lagi ntar.. hahahahaha...
entah kenapa gw selalu jadi pengen makan roti kalo mendengar nama dosen kimia gw yang satu itu...

uda ah..
.
.
.
.

2 comments:

  1. Ooohhh RBL tu Research Based Learning? Gw kira Riset Bareng Linus.. sumpah 1 semester gw mikir kayak gitu loh. Thanx lw uda menyelamatkan gw dari kemaluan. (bener gx c bahasanya?)

    ReplyDelete
  2. kemaluan sapa? donni yah?
    hahaha

    ReplyDelete